Transparent White Star
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 10 April 2011

A Novel by Ida Ardian

Kalian pasti bertanya tanya apa sih maksud judul postingan di atas ?? Hehe. Ceritanya sih gue punya novel (baru proses pembuatan) tapi sampai sekarang nggak jadi-jadi. Karena gue punya daya khayal yang tinggi (sampai kadang-kadang nggak bisa di nalar) jadi gue tuangin tuh khayalan gue dalam sebuah novel. Ceilahhh.. Tapi masalahnya tuh novel sampai sekarang belum jadi-jadi, maklumlah jadwal gue kan padat banget. Hehehe.. Sebagai pelajar yang baik kita kan harus mengutamakan sekolah, tapi colut dikit juga nggak papa. Hehehe... Sedikit cerita ya,, menurut temen-temen gue novel bikinan gue bagus sih katanya. Maklumlah cerita yang digemari remaja sekarang. Apa sih kalau bukan cerita cinta ?? Hahaha. Pengennya sih gue bikin novel gokil kayak Kakang Mas Raditya Dika. Hehe. Tapi karena daya dong gue rendah ditambah lagi bakat khayalan bego gue belum sehebat Kak Dika, jadi gue putusin buat bikin novel yang biasa-biasa aja (ceritanya seputar cinta). Intinya sih gue pengen suatu saat nanti kalian nemuin buku yang ada tulisan "A Novel by Ida Ardian". Semoga ya....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting