Transparent White Star
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Mei 2011

Aliff Alli ! Ternyata ..


Wah tadi malem nonton Heart 2 Heart. Sumpah deh bikin mewek, nggak nyangka gue bisa di bikin nangis sama filmnya Aliff Alli sama Irish Bella ini. Untung aja gue di temani Alifah sama Riska. Alhasil kita nagis bertiga sama-sama .. Haha. Sumpah kalau gue jadi Indah [Irish Bella]nggak kuat deh kalo di tinggal mati sama Pandhu [Aliff Alli]. Bener-bener menguras air mata. Huhuhuhu .. Pertama lihat Aliff Alli sih gue sama temen-temen gue kompakan ngira kalau dia Miller. Tau kan ? Itu tuh cowok Malaysia pacarnya Arumi Bachsin. Nah dan ternyata ... teng tereng tereng ... setelah gue googling Alif Alli itu adik kandungnya Miller. Makannya mukanya mirip banget. Aaaaa jadi tambah klepek-klepek nih sama Aliff Alli.. Hahahah. Dan ternyata Aliff Alli sama Irish Bella sekarang pacaran. Mereka cinlok waktu main tuh film. Awawawaw jadi iri sama Irish Bella nih. Alihh Alli kasih ke gue dong ,, haha #ngimpi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting