Transparent White Star

Jumat, 15 April 2011

Video Lucu Brimob Gorontalo - Briptu Norman Kamaru

Haha pada ribut videonya si Briptu Norman. Pertama sih gue biasa-biasa aja, maklumlah gue belum lihat videonya secara keseluruhan. Terus gue iseng-iseng lihat videonya di youtube sama temen gue, dan hasilnya gue ngakak nggak berhenti-henti, haha. Ternyata di jaman yang sekarang ini masih ada yang suka nyanyi lagu india. Padahal tuh lagu kan udah lama banget. Tapi bagus juga sih hasilnya, lipsingnya keren banget. Sesama penggemar film india (tapi dulu sih) haha gue ngasih award buat Briptu Norman Kamaru lahhh , 4 jempol gue kasih ke dia. Daripada lama-lama nih langsung aja lihat videonya. Cekidoooot .....





0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting