Transparent White Star

Senin, 25 April 2011

Justin Bieber Indonesia Concert 23 April 2011 in SICC



waaa walopun nggak sempet dan nggak mungkin nonton Justin Bieber konser di Indonesia tapi nih gue punya videonya Justin waktu manggung di Indonesia sob, sama waktu Justin ngomong sedikit bahasa Indonesia walopun cuma 'terima kasih'. Katanya sih para fans Justin Bieber di Indonesia pada kecewa berat soalnya Justin nggak ngadain jumpa fans. Bener nggak sih ? okedeh langsung lihat aja ya sob ,, cekidot,,



SOMEBODY TO LOVE


U SMILE


NEVER SAY NEVER


THAT SHOULD BE ME


ONE LESS LONELY GIRL (LUCKY FAN)



I'LL NEVER LET YOU GO (acoustic version)


FAVORITE GIRL (Acoustic)


Justin Bieber Speak Bahasa Indonesia



Semoga terhibur yaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting