Transparent White Star

Selasa, 10 Mei 2011

Dany Shay "Cewek" Kembaran Justin Bieber


Waw gue speechless banget nih sama cewek yang satu ini. Pertama denger kabar ini sih dari temen gue Aviv sama Novi. Terus geu lihat di blognya si Aviv dan ternyata ............ WAW banget. Nggak nyangka si Dany Shay mirip BANGET sama Justin Bieber. Dan buat kalian para Beliebers siap-siap aja buat teriak waktu kalian nonton nih videonya Dany Shay.Poni rambutnya itu lhoo yang bikin mirip banget, apalagi suaranya juga bagus banget. Jadi pengen lihat Dany Shay sama Justin Bieber sepanggung terus nyanyi bareng. hahahah... Daripada nyeloteh yang nggak jelas lagi mending langsung aja lihat videonya deh.Cekidott ..








Eiitss.. Gimana ? Mirip banget kan ? Buat kalian jangan lupa kunjungi juga blog temen gue yang gue sebutin tadi ya ... Hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting